Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Syekh Nurjati Cirebon 2017

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) mengadakan pembekalan kepada 1.462 calon peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Syekh Nurjati Cirebon, dengan mengusung dua tema besar yaitu ” Tematik Berbasis Masjid”  yang  sudah dilaksanakan selama enam tahun dan “Gerakan Nasional Revolusi Mental yang akan dilaksanakan tahun 2017, dengan subtema ” Penguatan Sektor Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi Keluarga melalui Pengembangan Pos Pemberdayaan Keluarga (POSDAYA) di Kabupaten Cirebon menuju Indonesia Melayani, Bersih, Sehat, Tertib, dan Mandiri” di Auditorium ICC pada Senin (19/6)

Dr.H. Bambang Yuniarto,M.Si (Ketua LPPM) IAIN Sykeh Nurjti Cirebon memberikan sambutan dan pengarahan kepada 1.462 calon peserta KKN 2017 di Gedung Auditorium ICC Senin (19/6)
Dr. H. Sumanta, M. Ag (Rektor IAIN Syekh Nurjti Cirebon) memberikan sambutan dan pengarahan, sekaligus membuka secara resmi pembekalan KKN kepada calon peserta KKN 2017 di Gedung Auditorium ICC Senin (19/6)
H. Ahmad Yani, M.Ag, menyampaikan  materi tentang Tujuan dan sasaran dan terget KKN Tematik POSDAYA Berbasis Masjid (Pembentukan Posdaya) dan KKN Revolusi Mental, kepda 1.462 calon peserta KKN di Gedung Auditorium ICC Senin (19/6)